Magazine Online - Home page
Saturday, 16-December-03, 5:33 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Everybody hiii!

Hari ini lagi ada keniatan buat nulis sinopsis dari drama Oh My Ghost, drama yang sudah beberapa bulan lalu kutonton, tapi baru sempat ku-review sekarang. FYI, dari drama ini, aku jatuh cintrong sama artis imut yang bernama Park Bo Young, you know-artis yang waktu itu main bareng sama Song Joong Ki di film yang berjudul A Werewolf Boy (review disini) Daaan di drama ini juga, gue juga jatuh hatiiiii sama artis Kim Seul Gi! Kim Seul Gi juga maen di short drama judulnya Splash Splash Love yang aku ga pernah jengah nonton film itu! Duh, banyak banget film yang ternyata belum ku-review ya, haha! Next time deh!

Oke deh, langsung ke ... Read more »

Views: 281 | Added by: Lin-Wong | Date: 16-May-26 | Comments (0)

Yes-I'm back.

Akhirnya dapat motivasi lagi buat nulis entry di blog ini. You have to know-buat menulis sebuah entry lagi dibutuhkan 5% ide dan 95% keniatan dalam membuatnya, trust me. 

Kali ini, gue akan me-review satu drama Korea yang baru saja selesai kutonton, yes that's it sesuai di judul, Cunning Single Lady.

... Read more »

Views: 230 | Added by: Lin-Wong | Date: 16-May-25 | Comments (0)

Finally, Guys!

I’m back! Akhirnya aku kembali setelah menyelesaikan studiku yang telah kulalui dengan susah payah! *goossh, I’M really mean it!!

... Read more »

Views: 248 | Added by: Lin-Wong | Date: 16-May-18 | Comments (0)

Hi, all~!

Hari ini saya akan mereview satu lagi drama Korea yang sudah agak lama kutonton. Drama ini bagus, menegangkan, bercerita tentang balas dendam, rasa marah, dan pilu. Memang menyedihkan, tapi banyak pesan moral yang dapat diambil dari drama ini. Drama ini berjudul Secret atau juga dikenal dengan Secret Love. Well, kita langsung masuk ke sinopsisnya, yuk! :D

Drama ini diperankan oleh Ji Sung sebagai Jo Min Hyuk dan Hwang Jung Eum sebagai Ka ... Read more »

Views: 295379 | Added by: Lin-Wong | Date: 14-July-10 | Comments (0)

Hai! :D

Review film kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang sudah cukup lama saya tonton, tetapi termasuk drama yang cukup baru. Judulnya adalah “Prime Minister and I”. Drama ini dibintangi oleh anggota SNSD, yaitu Yoona, dan pemain cowonya diperankan oleh Lee Bum Soo.

Ceritanya, Yoona jadi seorang reporter yang bernama Nam Da Jung. Kerjaannya menyamar, mencari informasi-informasi apapun yang bisa dimasukkan dalam berita, dan dengan tingkahnya yan ... Read more »

Views: 97758 | Added by: Lin-Wong | Date: 14-July-09 | Comments (0)

Hi!

Jumpa lagi, lama sekali tidak membuka web ini karena banyak sekali tugas kampus yang harus diselesaikan. Begitu ujian selesai, satu semester telah terlewati, akhirnya bisa kembali membuka web ini. Kangen sekali rasanya untuk  mereview beberapa film. I’m back, guys!

Well, akhir-akhir ini memang sama sekali belum sempat menonton film-film baru, tapi ada beberapa film dan drama yang sudah kutonton sebelumnya, dan kali ini saya akan me-review salah satu drama yang menurutku oke, yaitu “Master’s Sun”.

... Read more »

Views: 63207 | Added by: Lin-Wong | Date: 14-July-08 | Comments (1)

Hi, all! Ketemu lagi.. Hehehe..
Beberapa waktu yang lalu, websiteku ini nggak bisa kubuka. Aku juga bingung kenapa jadi server error mulu. Syukurlah, sekarang udah bisa lagi. Aku juga nggak tahu kenapa bisa lagi. Entahlah, sungguh aneh.
Kali ini saya akan mereview satu drama Taiwan yang berjudul Autumn's Concerto. Drama ini diperankan oleh Van Ness Wu dan Ady An. Aku suka banget sama dua pemain ini, akting mereka bener-bener luar biasa. Jalan ceritanya bagus banget, kisah cinta yang pedih namun indah. Ditambah ada aktor cilik yang nge-gemesin bernama Xiao Xiao Bin, mendukung banget bagusnya drama ini.
Oke, sudah mulai penasaran? Yuk kita cek sinopsisnya!

Views: 55062 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-July-12 | Comments (20)

"Satu langkah mengubah duniamu."
Indahnya kalimat itu. Oke, ini bukan kiasan. Gue mau ngomongin arti sesungguhnya dari kalimat itu. Well, I mean-exercise!
Bagi kebanyakan orang, olahraga itu bukanlah hal yang penting. Kenapa? 



First, tiring. Olahraga itu melelahkan, berkeringat, dan apapun itu alasan bagi pemalas. 
Second, no time. Hellooww?? Berapa waktu yang kebuang untuk nganggur non ... Read more »
Views: 32443 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-July-11 | Comments (0)

Haiii~
Postingan kali ini bukan tentang sinopsis drama atau film Korea dulu ya.. Kali ini mau posting tentang cooking me-ngooking hehehe..
Kali ini saya akan memosting bagaimana cara membuat brownies yang sederhana, yang simple, pokoknya brownies yang dasar. Belum yang macem-macem. Kalian inget 'kan, postingan gue sebelumnya tentang pengalaman pertama kali gue dalam memanggang brownies? Kalo belom baca, coba baca disini. Nah, karena waktu itu gue gagal total dalam memanggang brownies, kali ini gue udah nyobain lagi dan berhasil dengan baik. He he.. Yang dulu gosong-song-song, kini udah bagus dan nggak gosong lagi. Wanginya juga enak. Tapi sayang, gue belum sempet fotoin hasil jadinya. Keinget kalo belum difoto setelah itu brownies nyampe ... Read more »
Views: 21447 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-July-04 | Comments (1)

- Annyeong~!
Untuk melepas penat setelah selesai ujian tengah semester (akhirnyaa~!) kali ini saya akan menulis sinopsis drama Korea yang sebenarnya sudah cukup lama saya tonton, yaitu "Sorry, I Love You".




Film ini cukup lama, yaitu tahun 2004. Saya-pun menontonnya sudah cukup lama , hmmm..mungkin setahun yang lalu.
Film ini diperankan oleh aktor terkenal yang namanya udah nggak asing di du ... Read more »
Views: 35196 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-July-04 | Comments (0)

1 2 3 ... 6 7 »
Log In
Search
Calendar
«  December 2016  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz