Sinopsis Film Korea / Korean Movie - 100 Days with Mr. Arrogant a.k.a My Love Ssagaji (2004) - 17 May 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:34 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » May » 17 » Sinopsis Film Korea / Korean Movie - 100 Days with Mr. Arrogant a.k.a My Love Ssagaji (2004)
11:55 PM
Sinopsis Film Korea / Korean Movie - 100 Days with Mr. Arrogant a.k.a My Love Ssagaji (2004)
Annyeong!
Karena ingin refreshing (setelah ngerjain tugas meski belum 100% selesai), maka kuputuskan untuk membuat sinopsis dan review film Korea yang telah lama kutonton.. hmm tidak terlalu lama sih, sekitar 6 bulan yang lalu. Hehehe..



Karena aku suka banget sama Ha Ji Won, artis cantik multi-talent itu, aku suka dengan film-film yang ia perankan, dan salah satunya adalah 100 Days with Mr. Arrogant. Nonton film ini jujur karena ada si cakep Kim Jae Won dengan Ha Ji Won sebagai tokoh utamanya. Klop banget, nggak akan kulepaskan film ini dari daftar list film Korea favoritku.
Oke, kita langsung aja ke sinopsisnya, yuk!

Ha Young adalah siswi SMA yang sering sekali di dumped alias diputuskan oleh pacar-pacarnya oleh karena sebab yang tidak jelas. Mungkin karena si Ha Young ini perilakunya sedikit 'gila' dan 'gokil', termasuk pacar terakhirnya saat ini. Setelah di disepak alias diputuskan dari pacarnya pada perayaan hari jadi ke-100 mereka (tragis banget, si Ha Young mempersiapkan untuk perayaan hari jadi ke-100, justru si pacar malah memutuskannya, wkwk), Ha Young (diperankan oleh Ha Ji Won) stress dan pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, ia menendang bekas kaleng minuman yang ada di jalanan. Berhubung Ha Ji Won ini kayaknya cukup kekar, ia selalu mendapat peran yang jagoan yang punya kekuatan di atas rata-rata seorang wanita, termasuk di film ini, tendangannya begitu kuat hingga melenceng ke arah mobil Hyung Joon yang sedang melaju. Hyung Joon adalah seorang pria yang kaya, sepenaknya, dan tipe-tipe cowok kaya yang arogan di drama-drama Korea. Dan naasnya, kaleng itu kena ke muka Hyung Joon tepat di idungnya!! Selain idungnya yang ampe berdarah, mobilnya juga nabrak (nyerempet tepatnya) yang mengakibatkan lecetnya mobil mewah kesayangan Hyung Joon.
Hyung Joon kemudian turun dari mobil dan tidak akan melepaskan Ha Young dan meminta ganti rugi yang nilainya super duper diluar akal sehat (ampe ribuan dollar boo!!). Tentu saja si Ha Young enggan dengan hal itu. Dengan sigap, si Ha Young dengan taktiknya yang gokil (wkwkwk) dapat meloloskan diri dan kabur dari Hyung Joon.
Eits, tapi ternyata nggak mudah lepas dari incaran cowok arrogant kaya raya tipe Go Jun Pyo kayak Hyung Joon ini. Fatalnya, dompet Ha Young jatuh di TKP kaleng tadi, sehingga Hyung Joon-pun dengan mudah mendapat kontak Ha Young.
Kemudian hari demi hari, Hyung Joon-pun selalu mengikuti Ha Young untuk meminta ganti rugi itu. Tapi Ha Young tidak mampu membayarnya, karena Ha Young sendiri berasal dari keluarga miskin. Akhirnya dengan sebuah jalan kesepakatan, mereka-pun membuat perjanjian; Ha Young menjadi budak Hyung Joon selama 100 hari sebagai ganti pelunasan ganti rugi tersebut.
Ternyata, jadi budak cowok arogan kaya tipe Go Jun Pyo ini (kok jadi Go Jun Pyo terus sih? Aih, Lee Min Ho memang trendmark cowok kaya raya yang arogant, sabar ya...) nggak mudah. Maunya banyak, aneh-aneh, dan menyiksa! 100 hari bersama cowok arogan ini bener-bener menyusahkan dan penyiksaan!! Apalagi diketahui ternyata kerugiannya cuma 10$ aja!! Berasa diboongin dan ditipu, Ha Young-pun merencanakan balas dendam.
Tapi, rasa suka dan cinta mulai tumbuh diantara mereka...lalu bagaimana kisah selengkapnya? 
Saksikan sendiri, ya! :D 

Bagus banget ceritanya. Unik, gokil asli, lucu abis, and romantis. Ha Ji Won disini dandannya koplak banget! Tapi di ending, si Ha Ji Won ini juga berdandan cantik, rambutnya itu indah banget! *ngiri ngiri*
Ow ya, untuk spolier, ntar di tengah-tengah cerita ada adegan yang jorok banget (bukan jorok gimana, tapi bener-bener jorok, alias nggilani, menjijikan, hoeekk...). Saranku, ntar bagian itu di skip aja..atau kalian akan muntah melihatnya.
Oke kalau begitu, sekian sinopsis dariku. Dicoba tonton ya saat waktu senggang. Hehe..
Happy watching..
Views: 57196 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 1.4/151
Total comments: 181 2 »
18  
charactermlky01

17  
eaglemouw01

16  
charactermlky01

15  
charactermlky01

14  
charactermlky01

13  
charactermlky01

12  
imperativemxgx01

11  
threadwtgz03

10  
threadwtgz03

9  
eaglemouw01

1-10 11-18
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz