Sinopsis Film Korea - Love 911 / Bandage - 10 May 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:35 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Next week's Quiz poll do you want?
Total of answers: 17
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » May » 10 » Sinopsis Film Korea - Love 911 / Bandage
11:15 AM
Sinopsis Film Korea - Love 911 / Bandage
Annyeong~!
Wah, lama juga aku nggak buka ini web. Lantaran banyak tugas dan *ehm, ini lagi ujian (gile aja ujian masih aja sempet buka web, wkwkwk..) jadi aku nggak posting-posting dulu. Cuma beberapa kali kalo lagi nganggur intip-intip dikit ke blog ini, yah sekedar melihat keadaan. Ternyata lumayan banyak juga yang datang ke blog saya. Thanks to you, all.. :)

Kali ini, saya akan menulis sinopsis tentang satu lagi film Korea yang baru saja saya tonton, yaitu "Love 119" atau dikenal juga dengan "Bandage". Berhubung pemainnya aku suka banget, si cantik Han Hyo Joo, maka aku memutuskan untuk menonton film ini. Udah lama banget aku ngebet pengin nonton film ini, tapi baru kesapean sekarang. Hehehe..

Oke, kita langsung aja capcus ke sinopsisnya, ya! Cihui~
Kang Il adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang pekerja keras dan mempertaruhkan apapun untuk menyelamatkan nyawa seseorang. Pada awal cerita, diceritakan ia baru saja kehilangan istrinya yang meninggal karena sakit. Sementara Go Mi Soo adalah seorang dokter yang baru saja salah mendiagnosis seorang pasien, yang menyebabkan si pasien tersebut bertambah buruk keadaannya. Suami si pasien yang tidak terima dengan perlakuan Mi Soo pun langsung berniat menuntutnya. Jika ia menuntut Mi Soo, maka selesai sudah karir Mi Soo sebagai dokter karena ijin prakteknya pasti akan dicabut.
Satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah, Mi Soo harus membujuk Kang Il untuk menuntut si suami pasien itu untuk menunutnya balik (karena Kang Il Pernah ditimpuk oleh si suami tersebut). Tapi, Kang Il yang punya jiwa kemanusiaan yang besar tidak bisa dengan mudahnya dibujuk untuk menuntut seseorang. Oleh karena itu, Mi Soo pun menggodanya untuk terus membujuknya.
Awalnya, Kang Il sebel banget sama si Mi Soo yang suka menggodanya itu, begitu juga Mi Soo yang hanya berniat untuk menggodanya saja. Namun lambat laun, cintapun tumbuh diantara mereka...
Tapi, konflik pasti akan berlanjut (namanya juga film). Dan membuat cinta mereka sedikit goyah......
Lalu, bagaimanakah kelanjutannya?! Saksikan sendiri, ya :D

Pendapatku tentang film ini: ni film bagus banget!
Keren, dehh.. Cerita cintanya sih sedikit biasa, tapi dikemas dengan apik dan keren!
Ada juga adegan yang mengharukan, ketika Kang Il melihat Mi Soo sebagai sosok almarhum istrinya dulu, namun Mi Soo dengan sabar dan tersenyum menghadapinya. Terus juga ni film kocak juga! Geli banget ngeliat tingkah Han Hyo Joo disini. Asik banget gitu ngeliatnya. Dia memang artis yang berbakat. Keren, deh!
Satu lagi, ost-nya bagus banget! :D 




Selamat menonton, ya! :)
Views: 28873 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 1.6/53
Total comments: 6
6  
eaglemouw01

5  
builtinnikq02

4  
viraldgwb01

3  
eaglemouw01

2  
charactermlky01

1  
123

Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz