Sinopsis Drama Korea - Master's Sun - 8 July 2014 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:35 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2014 » July » 8 » Sinopsis Drama Korea - Master's Sun
11:27 PM
Sinopsis Drama Korea - Master's Sun

Hi!

Jumpa lagi, lama sekali tidak membuka web ini karena banyak sekali tugas kampus yang harus diselesaikan. Begitu ujian selesai, satu semester telah terlewati, akhirnya bisa kembali membuka web ini. Kangen sekali rasanya untuk  mereview beberapa film. I’m back, guys!

Well, akhir-akhir ini memang sama sekali belum sempat menonton film-film baru, tapi ada beberapa film dan drama yang sudah kutonton sebelumnya, dan kali ini saya akan me-review salah satu drama yang menurutku oke, yaitu “Master’s Sun”.

Oke, beberapa diantara kalian yang sangat menyukai k-drama pasti sudah mengenal satu drama ini. Drama ini diperankan oleh So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Awalnya kaget juga melihat mereka berada dalam satu project drama, karena sepertinya belum pernah terdengar kabar apa-apa dari mereka. Tapi comeback mereka dengan drama ini begitu mengejutkan, sekaligus mengagumkan.

Cerita diawali dengan Gong Hyo Jin (yang berperan sebagai Tae Gong Sil atau dipanggil juga Tae Yang) yaitu seorang perempuan yang dapat melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat manusia biasa. Gong Sil dapat melihat roh-roh yang bergentayangan sekaligus dapat mendengarkan mereka. Hal ini terjadi ketika Gong Sil mengalami kecelakaan 6 tahun yang lalu yang menyebabkan ia koma selama 3 tahun. Semenjak ia sadar, ia dapat melihat roh-roh tersebut. Banyak diantara mereka yang mengejar Gong Sil karena ingin dimintai tolong untuk menyelesaikan urusan mereka yang belum selesai di dunia nyata sehingga mereka tidak dapat pergi ke alam baka. Gong Sil sendiri sebenarnya tidak menyukai hal ini karena ia merasa sangat terganggu dengan kehadiran mereka, tapi apalah daya, ini adalah kekuatan yang istimewa yang tak mampu ia tolak.

Suatu ketika, di hari yang hujan, ia bertemu dengan seorang CEO yang keras kepala, egois, galak, dingin, pemarah, perfeksionis, dan hal-hal yang menyebalkan lain yang ada pada dirinya. Orang ini bernama Joo Joong Won (diperankan oleh So Ji Sub). Mereka bertemu tanpa sengaja di suatu hari yang kelam ketika Joong Won datang ke sebuah kota terpencil untuk memaksa seseorang keluar dari rumah dan memaksanya untuk menjual rumah itu kepadanya karena rumah itu dianggap memiliki prospek bisnis yang bagus. Singkat cerita, setiap kali Gong Sil menyentuh Joong Won, ia tak dapat melihat roh-roh yang bergentayangan yang mengejarnya. Hal ini membuat Gong Shil begitu bahagia dan merasa menemukan ‘pelindung’ yang dapat menjadi tempatnya berteduh dan berlindung dari kejaran hantu-hantu. Namun, tentu saja tidak mudah bagi Gong Sil untuk benar-benar menganggap Joong Won sebagi pelindungnya. Joong Won yang perfeksionis dan temperamen jelas ogah dan menolak untuk disentuh oleh Gong Shil yang penampilannya saja sudah horror. Ketika Gong Shil menjelaskan kemampuannya itupun, Joong Won jelas tidak percaya akan hal itu, apalagi Joong Won adalah orang yang tidak percaya dengan sesuatu yang tak bisa dilihatnya. Lagipula baginya, manusia lebih menakutkan dibandingkan hantu-hantu itu.

Namun, semua mulai berubah, ketika Gong Shil melihat roh yang merupakan seseorang yang begitu dekat dan penting dengan Joong Won di masa lalu. Joong Won kaget, dan mulai tertarik dengan Gong Shil ketika Gong Shil menyebutkan bahwa seseorang itu selalu berada di dekat Joong Won..

Well, lalu bagaimana cerita kelanjutannya? Tonton sendiri yaa :D Keren sekali ceritanya ini. Aku suka OST-OST yang ada di drama ini. Bagus sekali. Rekomen untuk drama yang satu ini.

Menurutku drama ini unik, segar, dan jarang sekali tipe drama dengan cerita seperti ini. Oia, drama ini juga didukung oleh Seo In Guk dan Kim Yoo Ri Sebagai pemain pendukung. Kisah cinta mereka bagiku juga unik dan menyegarkan. Tingkah laku Yoo Ri yang lucu dan menyebalkan yang membuatku makin suka dengan drama ini :D

Views: 63208 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.7/3
Total comments: 1
1  
eaglemouw01

Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz