Sinopsis Film Korea / Korean Movie - A Millionaire's First Love - 22 October 2012 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:34 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
What book review do you want for next week?
Total of answers: 19
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2012 » October » 22 » Sinopsis Film Korea / Korean Movie - A Millionaire's First Love
9:42 PM
Sinopsis Film Korea / Korean Movie - A Millionaire's First Love
Hi, all! Glad to open this blog again. How's day? :D
Kali ini aku akan membahas satu film korea yang baru saja selesai kutonton dengan curahan air mata yang hampir bikin keyboard ni komputer konslet.. Gile ni film melo abis!! Judulnya "A Millionaire's First Love"
Pertama pengen nonton jujur aja karena ada Hyun Bin, si cowok cakep kelas kakap itu. Terus pas aku liat pemeran utama ceweknya, kok cantik, ya...ya udah deh nonton aja sekalian :D Lagian browsing-browsing di internet juga bagus nih review.. Okey sekarang kita mulai cek sinopsisnya aja yuk~ cekidis~


Berawal kisah dari seorang cowok berandalan yang super kaya yang bener-bener slenge'an, ngrokok, tawuran, dan sebagainya deh, yang suka bikin masalah dimana ia berada, bernama Kang Jae-Kyung (Hyun Bin) yang siap mendapat warisan dari kakeknya yang milyuder. Namun, saat pembagian warisan, Jae Kyung, belum berhak untuk mendapatkan warisan tersebut. Ia harus memenuhi satu syarat, yaitu tinggal di sebuah desa yang cukup jauh dari kota dan bersekolah disana sampai lulus. Dengan sangat terpaksa demi mendapatkan warisan, Jae Kyung akhirnya melakoni tugas itu.
Di desa itu, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Choi Eun-hwan (Lee Yeon Hee). Eun-hwa adalah gadis lembut yang sangat cantik dan manis. Awalnya, Jae Kyung kesulitan beradptasi dengan teman-teman lingkungannya. Namun lambat laun, ia dapat berbaur dengan mereka berkat Eun-hwan dan mulai memahami kehidupan orang kecil yang bahkan sangat bahagia meski dengan uang yang sedikit. Benih-benih cinta juga mulai tumbuh di antara Jae-Kyung dengan Eun-hwan. Namun, suatu ketika terungkap fakta bahwa Eun-hwan mengidap penyakit yang akan merenggut nyawanya..
Duh ni film bagus banget! Reccomended banget, deh buat ditonton! Gue emang paling suka nonton film yang ada pesan moral yang bisa diambil, dan untuk film yang satu ini, ada pesan moral yang bisa kuambil; bahwa kebahagiaan itu tak selamanya datang dari uang. Kebahagiaan itu relatif; tergantung dimana kau mengambil ukurannya. Selain itu, pesan moral yang dapat kutangkap dari film ini juga adalah bahwa ternyata lubuk hati manusia terdalam itu selalu ada belas kasih dan cinta. Pengorbanan, adalah salah satu tindakan dimana cinta itu ada di hati kita. 
Film ini nggak hanya menonjolkan romance, tapi kehidupan sosial yang dengan kebersamaan sudah menciptakan suatu kebahagiaan yang besar. Sungguh, kau akan menemukan nilai lain selain dari uang.
Ni film, rekomen!! Apalagi didukung dengan artis dan aktor kelas atas. Mana cowoknya Hyun Bin, lagi. Aaaa~~!!
Ceweknya juga cakep. Imut, kalem, cool. 
Jujur aja yang nyesek saat liat film ini itu adalah tentang penyakit yang diderita Eun-hwan, dimana penyakit langka ditemukan; ia tidak boleh merasakan perasaan bahagia dan sedih yang berlebihan. Ketika itu terjadi, picuan jantungnya akan lebih cepat dan akan menyebabkannya meninggal kapanpun. Gilee, ni produser sadis bener kasi jalan cerita. Tapi disitulah melo-nya, Eun-hwan harus menghadapi hidup dimana ia tidak dapat merasakan perasaan yang menarik. Ia hanya dapat hidup di bawah bayang-bayang ekspresi monoton. Ini beneran tragis, dan ini beneran bikin sedih!
Juga aku nggak bisa bayangin perasaan Jae Kyung yang harus menghadapi kenyataan bahwa kekasih yang sangat dicintainya cepat atau lambat akan pergi meninggalkannya selamanya. Gile....... Speechless...
Gila tapi beneran, deh, coba ditonton. Reccomended :D :D
Ow ya satu lagi, film ini didukung dengan OST dari DBSK-One. Asli ni lagu mendukung banget film ini!! Junsuuuu XD



I just can't imagine how's his feeling stared at Eun-hwan...




Views: 44326 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.1/42
Total comments: 121 2 »
12  
123

11  
123

10  
http://www.google.com/

9  
http://www.google.com/

8  
http://www.google.com/

7  
http://www.google.com/

6  
http://www.google.com/

5  
www.acquire-shoes.com,レディス 天, 子供

4  
www.accurate-parasol.com, 修理,ジャケット 通

3  
www.achieve-shoes.com, 通,天 ベビ

1-10 11-12
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  October 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz