Sinopsis Drama Korea / Korean Drama - "Sorry, I Love You" - 4 July 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:37 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » July » 4 » Sinopsis Drama Korea / Korean Drama - "Sorry, I Love You"
9:43 PM
Sinopsis Drama Korea / Korean Drama - "Sorry, I Love You"
- Annyeong~!
Untuk melepas penat setelah selesai ujian tengah semester (akhirnyaa~!) kali ini saya akan menulis sinopsis drama Korea yang sebenarnya sudah cukup lama saya tonton, yaitu "Sorry, I Love You".




Film ini cukup lama, yaitu tahun 2004. Saya-pun menontonnya sudah cukup lama , hmmm..mungkin setahun yang lalu.
Film ini diperankan oleh aktor terkenal yang namanya udah nggak asing di dunia hiburan di Korea, yaitu So Ji Sub (pemain dari film Korea favorit saya; Always / Only You) dan dengan artis cantik Im Soo Jung yang punya baby-face yang imut dan selalu tampak seperti anak kecil. Drama ini: keren! Banyak banget pesan moral yang bisa diambil dari drama ini.
Yuk, untuk memecah rasa penasaran, kita langsung ke sinopsisnya, ya. Hehe..

Cha Moo Hyuk (Diperankan oleh So Ji SUb) adalah seorang orphan (yatim-piatu). Kini ia tinggal di Australia menjadi warga negara sana. Pekerjaannya sedikit agak preman, karena ia biasa mengibuli turis-turis asing yang kemudian ia rampok. Suatu ketika, Eun Chae (Im Soo Jung) sedang pergi ke Australia karena pekerjaan (ceritanya ia bekerja sebagai asisten aktor) nah waktu ke Australia, ia tersesat di Australia, dan kemudian ia bertemu dengan Cha Moo Hyuk. Kemudian ia menjadi sasaran yang bakal dikibulin Mo Hyuk.
Awalnya, modus Mo Hyuk adalah menyapanya dengan berbagai bahasa, yang tak diketahui oleh Eun Chae (karena Mo Hyuk ini tidak tahu Eun Chae dari Korea). Kemudian pada sapaan terakhir, Mo Hyuk menggunakan bahasa Korea dan Eun Chae segera mengetahuinya. Eun Chae-pun sangat bahagia karena ia selamat dari tersesatnya (karena akhirnya ia bertemu dengan orang yang bisa berbicara Korea). Kemudian Eun Chae-pun mengikuti Mo HYuk kemanapun pergi, karena Eun Chae tidak tahu harus kemana. Mo Hyuk sendiri punya modus tersendiri yang ingin menjual Eun Chae demi keuntungan pribadi. Eun Chae pun dibawa ke sebuah club dan menjadi incaran para lelaki. Singkat cerita, Mo Hyuk berubah pikiran untuk menjual Eun Chae dan segera membawa lari Eun Chae. Adegan kejar-kejaran antara lakon dan penjahat pun terjadi. Seru banget deh. Pokoknya si Eun Chae ini digandeng oleh Mo Hyuk dan mereka-pun lari bersama.
Setelah itu, Eun Chae-pun bisa kembali ke Korea, tetapi ia tidak lupa dengan Mo Hyuk. Sementara itu, Mo Hyuk sedang menghadiri perkawinan mantan pacarnya yang sangat ia cintai. Namun dalam pesta itu, terjadi keributan dan tembak-tembakan. Demi menyelamatkan si mantan pacar, Mo Hyuk pun menerima 2 peluru tembakan dikepalanya.
Tapi Mo Hyuk tidak meninggal. Mo Hyuk pun tetap selamat meski sudah tertembak dengan dua peluru yang menembus kepalanya. Sayangnya, satu peluru tidak dapat keluar dari kepalanya karena sangat rentan jika diambil. Akhirnya, peluru tersebut tertanam di kepalanya, dan ia pun divonis oleh dokter bahwa ia dapat meninggal kapan saja karena satu peluru yang masih menancap itu bisa merenggut nyawanya kapanpun.
Sejak saat itu, Mo Hyuk hidup dalam kehampaan, dimana ia harus menghadapi kenyataan bahwa umurnya tidak akan panjang. Saat itu pulalah ia kembali ke Korea untuk mencari ibu kandungnya. Awalnya, ia ingin mencari ibu kandunganya dan ingin membahagiakannya karena ia berpikiran bahwa ibunya adalah orang miskin, tetapi setelah mengetahui si ibu ternyata seorang yang kaya raya di Korea sana, ia pun malah berencana untuk membalas dendam pada ibunya karena ia mengira ibunya telah membuangnya.
Lalu, ia pun pergi ke Korea. Tak disangka, ternyata ia bertemu kembali dengan Eun Chae.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan dalam drama "Sorry, i Love you" ini, ya. Ceritanya bagus banget! He he he...
Banyak pesan moral yang bisa diambil. Kita harus menghormati, menghargai, mencintai, dan sepenuhnya patuh dan menyayangi ibu kita. Tidak seharusnya kita berprasangka buruk pada ibu.
Banyak pesan moral yang bisa diambil. Hehehehe..

Okay, happy watching, ya~!
Views: 35197 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 1.6/180
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  July 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz