Sinopsis dan Review Film - The Myth - 20 March 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:35 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Next week's Quiz poll do you want?
Total of answers: 17
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » March » 20 » Sinopsis dan Review Film - The Myth
10:52 PM
Sinopsis dan Review Film - The Myth
Hai, all! Lama tak jumpe! He he he... Kangen juga udah lumayan lama nggak nge-post apa-apa. Meski tengah sibuk mengerjakan segala urusan perkuliahan yang cukup menguras otak dan tenaga, aku menyempatkan diri mengintip blog ini dan tergelitik untuk menulis sesuatu. Baiklah, kini saya akan mereview film lama yang baru saja saya tonton. The Myth.



Bagi kalian penggemar Jackie Chan, pasti tak'kan melewatkan filmnya yang satu ini. Bagi kalian yang tak begitu penggemar film Jackie Chan tapi menyukai film perang ala China, pasti juga tak'kan melewatkan film yang satu ini. Ataupun bagi siapapun kalian, pasti beberapa sudah mengenal dengan baik tentang film ini. Film ini adalah film yang saya anggap legendaris, karena ceritanya yang bitter-sweet.
Oke, tanpa babibu lagi, kita langsung ke sinopsisnya, yuk!
(Ini adalah sinopsis dari saya, jadi semua yang dibuat berdasarkan persepsi saya nonton film ini. Kalau ada yang salah-salah tentang persepsi ataupun jalan cerita dari film ini, adalah tidak disengaja dan tidak bermaksud, karena saya hanya menulis apa yang berdasar saya tangkap dari film ini)

Jenderal Meng Yi (diperankan oleh Jackie Chan) adalah jenderal perang yang sangat dipercaya Raja. Ia mendapat misi untuk menjemput Putri Korea Ok-Soo yang diantar dari Korea sampai ke perbatasan China. Namun ditengah-tengah penyerahan Putri Ok-Soo, terjadi peperangan. Ternyata, dari negeri Korea sendiri tidak rela melepas Putri Ok-Soo untuk menjadi selir raja. Oleh karena itu mereka (prajurit dari Korea) datang bermaksud merebut kembali Putri Ok-Soo.
Ditengah-tengah pertempuran, Putri Ok-Soo pun mendapati dirinya akan jatuh ke jurang (setelah mengalami berbagai pertempuran). Akhirnya, Jenderal Meng Yi menyelamatkan Putri Ok-Soo.
Kisah jalinan asrama pun terjalin. Tapi jelas hal ini akan ditentang oleh dua negara sekaligus. 
Sementara itu, Jack dan dan William (yang kemudian maju di tahun 2005) adalah seorang arkeolog dan seorang ilmuwan yang karena alasan yang ini-itu (ditonton sendiri supaya lebih seru) akan melakukan ekspedisi mencari sejarah yang sudah sangat jauh terlampaui.
Sementara, Jack adalah reinkarnasi dari Jenderal Meng Yi...
Lalu, bagaimana kisah ini?

Saksikan sendiri, ya.. Bagus banget filmnya.

OST-nya keren banget!! Legendaris abis. Sampai saat ini, aku masih suka banget dengerinnya. Lagunya keren beuth! Judunya Endless Love - Jackie Chan dan Kim Hee-Seon (yang main, yang nyanyi...chemistrynya dapet banget!)

Film ini menurutku salah satu film terbaik dari Jackie Chan. Penghayatan dan emosinya dapet banget. Keren, deh pokoknya.
Aku juga suka Kim Hee-Seon yang jadi Putri Ok-Soo disini. Bagus banget aktingnya. O ya, dia yang main di drama terbaru Korea 2012 'Faith' lho! Bagi kalian penggemar drama 'Faith', dan suka sama pemeran utamanya yang cewek, pasti nggak akan melewatkan film yang satu ini, 'The Myth'.

Selamat menonton! =D
Views: 40476 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 1.6/15
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  March 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz