Sinopsis Film Korea - Wedding Dress - 15 May 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:36 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Next week's Quiz poll do you want?
Total of answers: 17
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » May » 15 » Sinopsis Film Korea - Wedding Dress
4:01 PM
Sinopsis Film Korea - Wedding Dress
Jumpe lagi~ :D
Annyeong! Kali ini saya akan mereview satu film yang sebenarnya sudah agak lama aku nontonnya, tapi karena aku agak sedikit nganggur (padahal besok ujian!!) nah akhirnya aku memutuskan untuk menulis sinopsis film Korea yang mengharukan ini. Film ini bagus banget. Mengajari kita tentang cinta yang tulus antara ibu dengan anak.



Ko Woon adalah seorang single-parent yang bekerja di sebuah butik gaun pengantin. Ia pandai membuat gaun pengantin dan berencana membuat sebuah gaun pengantin untuk anak perempuannya yang masih kecil. Anak perempuannya itu bernama So Ra. So Ra adalah tipe seorang gadis kecil yang tidak ceria, yang suka marah dan cemberut dengan masalah-masalah kecil terhadap ibunya. Seperti ketika sang ibu terlambat menjemputnya sekolah pada saat hujan. So Ra suka lupa membawa payungnya ketika berangkat ke sekolah. Ia juga suka bolos les balet dan justru masuk ke kelas taekwondo yang sepi pengunjung. Begitulah sosok So Ra sebagai gadis yang menyebalkan.
Meski anaknya yang membandel dan suka merengut itu menyebalkan, tapi Ko Soo dengan sabar menghadapinya selalu. Ia selalu menuruti keinginan So Ra. Apapun yang So Ra inginkan selalu dipenuhinya, tanpa basa-basi. Bahkan ketika Ko Soo harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Tapi Ko Soo tak pernah ragu untuk memenuhinya.
Awalnya, So Ra sih seneng-seneng aja semua keinginannya terpenuhi. Tapi ternyata, ada yang aneh dari ibunya itu, karena si ibu selalu saja memenuhi keingininan So Ra. Ternyata, baru diketahui bahwa Ko Soo mengidap penyakit kanker dan hidupnya tidak akan lama lagi.
So Ra yang mengetahui kenyataan tersebut seperti tersambar petir. Dan ia pun mulai mengubah perilaku dan kebiasaan yang menyebalkan itu menjadi lebih baik...untuk menghabiskan sisa waktu bersama ibunya...
Gile film ini tearjerker banget.. Asli bikin nangis mulu. Kisahnya emosinal dan dikemas dengan apik, sehingga penontonpun dibuat larut didalam kisahnya.
Film ini memberikan pesan moral yang hebat, dimana sebagai anak, kita harus bisa membahagiakan orangtua semampu yang kita bisa. Bahkan disini, So Ra yang masih kecil penuh perjuangan untuk mencoba membahagikan ibunya, mesti dengan sisa waktu yang sangat sedikit. Bener-bener mengharukaann!!
Aku suka adegan endingnya, dimana So Ra yang sudah beranjak dewasa...ehmmm..kasi tau ngga yaa? :p wkwkwk.. pokoknya endingnya bagus. Coba tonton sendiri, ya! Hehehe..
Aktingnya para pemainnya juga keren bangett, terutama So Ra dan ibunya (eh, memang mereka berdua lakonnya, wkwkwk). Kim Hyang Gi yang berperan sebagai So Ra pintar banget memainkan perannya sebagai gadis ekcil yang menyebalkan, sekaligus menyenangkan. Artis cilik ini benar-benar berbakat! 
Aku juga suka sama Song Yoon Ah sebagai Ko Soo, ibunya So Ra. Wajahnya mirip sama pemainnya Cool Guy Hot Ramyun yang ceweknya ituu, lupa tapi aku siapa namanya.. Cantikk.. :)
Oke deh kalau begitu.. Happy watching~
Views: 12235 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 1.8/13
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz