Sinopsis Drama Korea - Prime Minister and I - 9 July 2014 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:36 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2014 » July » 9 » Sinopsis Drama Korea - Prime Minister and I
7:34 PM
Sinopsis Drama Korea - Prime Minister and I

Hai! :D

Review film kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang sudah cukup lama saya tonton, tetapi termasuk drama yang cukup baru. Judulnya adalah “Prime Minister and I”. Drama ini dibintangi oleh anggota SNSD, yaitu Yoona, dan pemain cowonya diperankan oleh Lee Bum Soo.

Ceritanya, Yoona jadi seorang reporter yang bernama Nam Da Jung. Kerjaannya menyamar, mencari informasi-informasi apapun yang bisa dimasukkan dalam berita, dan dengan tingkahnya yang ceroboh, ketahuan juga oleh calon Perdana Menteri Kwon Yul (diperankan oleh Lee Bum Soo). Kwon Yul adalah seorang calon PM yang memiliki tiga anak. Istrinya meninggal dari sebuah kecelakaan mobil yang hebat beberapa tahun yang lalu.

Saat sedang memotret aktris yang tengah diincarnya, Da Jung tak sengaja memotret Kwon Yul, yang juga adalah orang penting di Korea, yaitu calon perdana menteri disana. Kwon Yul jelas marah dan merasa ia sedang dibuntuti. Kemudian ia menghampiri Da Jung dan mengambil kamera Da Jung, menghapus fotonya, dan mengancam Da Jung untuk tidak macam-macam dengannya. Jelas saja Da Jung juga marah karena yang ia maksud bukanlah untuk memotret Kwon Yul, melainkan aktris yang dibelakangnya. Mereka terlibat perdebatan, yang justru malah seseorang dibalik pohon mengambil gambar mereka yang seolah memperlihatnya kedekatan di antara mereka. Singkat cerita, jadilah skandal!

Di tengah suasana yang genting, dimana Kwon Yul mencalonkan sebagai seorang Perdana Menteri, menjadi bahan pembicaraan yang panas di  media karena foto yang disebar oleh wartawan yang mengambil gambar mereka. Di saat yang penuh gejolak itu, Kwon Yul merasa salah satu cara untuk meredakannya adalah mundur dari pencalonan PM. Sebenarnya, hal ini dilakukannya untuk melindungi Da Jung yang menjadi orang yang menurutnya paling tersudut saat ini. Namun, Da Jung punya pemikiran yang lain, disaat konferensi pers dimana Kwon Yul akan mengungkapkan keinginannya untuk mengundurkan diri, Da Jung malah datang menghampirinya di panggung, menarik lengan dan menggandeng tangan Kwon yul, serta berbicara keras-keras di hadapan seluruh wartawan dan media bahwa ia adalah kekasih Kwon Yul!

Semua kaget. Kwon Yul, orang-orang di ruangan pers, dan bahkan Da Jung sendiri! Setelah pengungkapan ini, maka jalan satu-satunya adalah benar-benar melakukan pernikahan!

Terjadilah kawin kontrak. Namun, apakah Da Jung bisa menghadapi semuanya? Bisakah Da Jung menerima ketiga anak Kwon Yul yang masih kecil-kecil? Lalu bagaimana dengan perbedaan usia yang begitu jauh antara Da Jung dan Kwon Yul yang justru akhirnya menimbulkan benih-benih cinta? Dan bagaimana pula kisah masa lalu Kwon Yul dengan istrinya yang justru disaat benih-benih cinta itu muncul, kisah masa lalu itu juga muncul?

Well, cerita tak mudah ditebak. Banyak adegan ringan yang menurutku manis. Chemistry antara Yoona dengan Lee Bum Soo begitu menarik dan harmonis. Aku suka dengan sikap Da Jung kepada anak-anak Kwon Yul yang masih kecil-kecil. Da Jung belum cukup dewasa untuk mengurus tiga anak, tapi ia sanggup menghadapinya. Belum lagi masalah usia antara Da Jung dengan Kwon Yul, yang justru membuat mereka saling jatuh cinta. Gara-gara nonton drama ini, aku jadi suka dengan Yoona. Kurasa ia begitu natural berakting dan tingkahnya yang lucu membuatku semakin menyukainya di drama ini.

Penasaran? Silakan ditonton sendiri, ya xD

Happy Watching~

Da Jung dan Kwon Yul beserta ketiga anaknya :) 

Views: 97759 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.4/7
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz