Japan Dorama - Majo no Jouken / Forbidden Love - 29 April 2012 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:34 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
What book review do you want for next week?
Total of answers: 19
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2012 » April » 29 » Japan Dorama - Majo no Jouken / Forbidden Love
12:04 PM
Japan Dorama - Majo no Jouken / Forbidden Love
Hai! Lama tak ngepost, kini sedang berminat untuk mengeposkan sesuatu karena baru saja saya menyelesaikan satu dorama Jepang berjudul Majo no Jouken!!
Film ini bagusssssssssssssssssssssss bangetttttttttttttttt!!!!!!!!!!
Kalo dirating dari 10/10, jebol deh nyampe 11/10!!!! Atau mpe 100/10 juga bisa!!
Yuk check sinopsisnya! :)
Hirose Michi adalah seorang guru muda jenjang SMA yang berusia 26 tahun yang hidupnya selalu diatur oleh ayahnya. Ia menjadi guru juga keinginan ayahnya. Sampai tunangan yang akan dinikahinyapun adalah pilihan ayahnya. Semua kegiatan yang dijalani dalam hidupnya sebagian besar adalah keinginan ayahnya. 
Suatu hari, ada seorang siswa baru pindahan bernama Kurosawa Hikaru (usia 17 tahun) yang dipindahkan karena alasan tertentu. Ia adalah seorang pemuda yang hidupnya juga selalu dihimpit oleh keinginan ibunya yang menginginkannya untuk meneruskan rumah sakit dari keluarga. Ia ditempatkan di kelas dimana Michi mengajar.
Berawal dari Hikaru yang menyerempet Michi secara tak sengaja ketika mengendarai motor, nampaknya nasib mereka telah diputuskan untuk selalu bersama. Sejak bersekolah  disana, Hikaru tertarik pada Michi, begitu pula sebaliknya. Michi dan Hikaru sama-sama merasa memiliki nasib hidup yang sama, yaitu selalu diatur oleh orangtuanya.
Ketertarikan itu lama-lama tumbuh menjadi cinta. 
Namun sayang, cinta mereka itu ditentang oleh sebagian besar pihak. Semua menentang sebab itu adalah suatu cinta terlarang, yaitu cinta antara guru dan murid. hampir semua orang mencemooh, mengucilkan, hingga menyiksa batin mereka.
Namun, mereka memutuskan untuk mempertahankan cinta yang terlarang itu. Cinta mereka kuat, kisah yang begitu berat, namun sangat bermakna.
Komentarku:
This movie so fantastic!!!!!!!!!!!!!!!
Nggak pernah nonton film yang punya cerita unik kayak gini sebelumnya. Bikin merinding disco, nangis bombay, seneng kalang-kabut!
Cinta mereka yang bittersweet-manis-manis-pahit, cerita cinta yang memilukan, cinta yang berat, namun mreka berjuang untuk mempertahankannya. Itulah cinta, kau takkan menyerah apapun rintangannya. Paling suka the words of this movie: No matter what happens, no matter the big wall in front of us, I will always, and always will be love you. Nothing can tear us apart. 

Dari drama inilah secara tersirat memberitahukan kita; inilah cinta sejati. Sampai dimana perjuanganmu untuk orang yang kau cinta?

Majo no Jouken


*diliat dari posternya aja udah nampak banget kalau mereka ditakdirkan untuk bersama dan tak bisa dipisahkan, saling terikat satu dengan lain. Greatt movie!! Great story!! Great actors and actress!!*
Views: 28435 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.0/54
Total comments: 2
2  
Halo, Yani!
Iya, ini drama udah lama baaangggeettt.. Hahaha..
waduh, sayang banget ga nonton sampe akhir.. coba ditonton sampe akhir, bagus ceritanya, hehe..
Maaf, aku nggak punya download link'nya, aku aja nonton online waktu itu. Coba tonton online yah. Hehehe..
Terima kasih sudah mengunjungi blogku.

1  
sebenernya ini drama udah lama kan?
kayaknya udah ada sejak jaman aku smp, berarti udah 10 tahunan tuh...
dan udah pernah tayang di indosiar,
tapi aku penasaran karena tayangnya nggak sampe episode akhir,
bagi link downloadnya dong!! :)

Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  April 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz