Review dan Sinopsis Drama Korea - Nice Guy a.k.a Innocent Man - 7 March 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:34 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » March » 7 » Review dan Sinopsis Drama Korea - Nice Guy a.k.a Innocent Man
11:24 AM
Review dan Sinopsis Drama Korea - Nice Guy a.k.a Innocent Man
'Hi, guys! 
Kali ini aku akan bercerita tentang satu drama yang baru saja selesai kutonton. Well, kali ini aku bilang: drama ini seru abis!
Gile aja, dalam sepekan aku menghabiskan dua drama sekaligus. Shining Inheritance (Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo) dan Nice Guy (Song Joong Ki dan Moon Chae Woon). Awalnya sih aku menonton drama Shining Inheritance dulu, karena suka sama pemainnya, si cantik Han Hyo Joo dan si ganteng Lee Seung Gi. Tapi tak dinyana, aku malah justru jatuh cintrong sama pemain antagonis dalam drama itu, yaitu Moon Chae Woon. Akhirnya setelah ngublek, ketemu satu drama terbaru unnie yang satu ini. Judulnya 'Nice Guy'. Berhubung aku juga suka sama Song Joong Ki, aku langsung nonton dramanya tanpa banyak pertimbangan lagi. Dan film ini benar-benar...DAEBAKK!!



Oke, kita langsung aja cek sinopsis dan review saya tentang drama yang satu ini. Luar biasa, deh pokoknya!
Kisah bercerita tentang seorang mahasiswa kedokteran bernama Kang Maru (diperankan oleh Song Joong Ki) yang memiliki wajah tampan, otak yang cerdas, dan sikap yang gentle. Ia tengah sibuk kuliah untuk menyelesaikan studinya dalam bidang kedokteran. Ya, dokter adalah impiannya. Suatu ketika, setelah ia pulang dari kuliah, ia menemukan adiknya yang tengah sakit parah. Ia akan membawa si adik ke rumah sakit, tapi di tengah situasi gawat itu, seseorang menelepon. Dia adalah Han Jae Hee, kekasih Maru. Ia berkata, Maru harus menolongnya dalam saat keadaan genting. Jae Hee, telah membunuh seseorang dengan tidak sengaja. Marupun meninggalkan adiknya yang tengah sakit parah demi 'menyelamatkan' situasi Jae Hee. 
Karena cinta Maru yang begitu besar terhadap Jae Hee, maka ia pun bersedia menggantikan Jae Hee sebagai kambinghitam. Sehingga kisah cepatnya, Maru-lah yang mendekam dipenjara untuk menggantikan Jae Hee.
6 tahun berlalu. Maru kini telah bebas. Tapi apalah yang ditemuinya, Jae hee, kekasih yang dicintainya hingga ia memilih untuk mengorbankan dirinya untuk dipenjara atas kesalahan yang tak pernah ia lakukan, justru mengkhianati cinta Maru dan memilih untuk menjadi istri seorang yang kaya. 
Disamping itu, Maru-pun merencanakan balas dendam pada Jae Hee.
Di sana, seorang gadis cantik yang dingin, yang tak percaya pada siapapun di dunia ini, adalah anak dari presdir yang menikah dengan Jae Hee. Dia adalah Seo Eun Gi (diperankan oleh Moon Chae Woon). Dan maru-pun berniat menggunakan Eun Gi sebagai 'alat' balas dendamnya.
Eun Gi yang dingin namun sebenarnya berhati polos itu, jelas percaya dan jatuh cinta pada Maru yang berbaik hati menolongnya selalu.
Tapi, apakah semudah itu kisah ini berjalan?
Tidak.
Balas dendam, rasa pilu, kesedihan, amarah, dan cinta, mewarnai kehidupan drama ini.

Review:
Ni drama bagus banget!! Baru kali ini ada drama yang bikin saya gregetan, gemes, senyum-senyum sendiri, marah, terharu, dan senang. Benar-benar luar biasa drama ini. Rasanya gregetan tiap episode pingin aja liat terus. Beeda banget ketika aku nonton Shining Inheritance. Memang drama itu bagus, ratingnya juga tinggi banget, tapi kalau disandingkan dengan Nice Guy, aku akan tetap pilih Nice Guy sebagai drama yang lebih memukau. Mimik dari para pemainnya keren banget. Semua telah profesional sepertinya.
Coba, deh, ditonton. Kisah cintanya memilukan, tapi manis. Rekomen banget, deh. Tapi bagi kalian yang suka kisah cinta romantis yang tidak terlalu berkonflik, mungkin kisah drama ini kurang cocok. Tapi dijamin, kisah cinta diantara Eun Gi dan Maru bisa membuat hati meleleh. Mungkinkah seperti ini yang dinamakan cinta sejati? Mungkin. Karena pengorbanan Eun Gi dan Maru di luar akal sehat biasa. Mereka tidak sekedar mempertaruhkan uang, jabatan, atau status sosial. Mereka mempertaruhkan hidup mereka. Demi cinta, mereka mempertaruhkan segalanya. 
Aku suka dengan film ini. Banyak pesan moral yang dapat diambil. Cinta itu tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata. Cinta diungkapkan dengan tindakan. Apakah cinta harus memiliki? Apakah jika kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati, kita harus memilikinya? Mungkin tidak. Jika orang yang kita cintai merasa bahagia bersama orang lain, dan kita akan tersenyum bahagia bersamanya dengan melepaskan orang itu, itulah yang namanya cinta. Apakah balas dendam akan membuat semua masalah selesai? Tidak. Balas dendam adalah tindakan yang bodoh. yang hanya memuaskan rasa kesal yang ada di hati, tapi tidak menenangkan. Apakah dengan lari dari kenyataan setelah melakukan kesalahan, kita bisa hidup bahagia dan tenang? Tidak. Kita harus menghadapinya.
Drama ini, mengajarkan kita akan semua hal itu. Itulah mengapa banyak pesan moral yang terdapat dalam drama ini. 

Oh ya, terima kasih untuk http://www.kutudrama.com/ dan http://www.kdramatized.com/  yang telah membantu saya memahami alur cerita dari drama ini. Tanpa sinopsis mereka, saya tidak akan memahami alur cerita Nice Guy dengan baik. Gomawo!

Untuk seluruh keluarga besar Nice Guy; aktor, screenwriter, scriptwriter, produser, sutradara, penata cahaya, rias, busana, dan seluruh pemain di belakang layar, untuk kalian; "Good Job. Congratulations, guys! You made it all extraordinary. Perfect."
Oh, aku sungguh sangat menyukai OST dari drama ini yang berjudul 'Change'. Lagu ini hanya instrumental, tapi bagus banget. Tegang, berani, dan luar biasa. Daebak, good job for the composers. Love them. 
Sukses buat 'Nice Guy'. Sweet memories remain.

Views: 24998 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.1/17
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  March 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz