Sinopsis Film Korea - "A Werewolf Boy" - 10 May 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:35 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » May » 10 » Sinopsis Film Korea - "A Werewolf Boy"
11:43 AM
Sinopsis Film Korea - "A Werewolf Boy"
Sekalian aja langsung posting, ah~! Mumpung lagi minat.. Hehe..
Selain film Love 911, aku baru aja juga nonton film terbarunya Song Joong Ki yang berjudul A Werewolf Boy. Film ini lumayan unik menurutku, karena, hmm..ada juga film kisah cinta antara werewolf dengan manusia yang dikemas secara girly banget. Hahahaha.. Unik sih, unyu juga film ini.
Oke tanpa banyak basa-basi, langsung aja cedikot the sinopsis~



Jadi bermula kisah, seorang nenek yang di Amerika datang kembali ke Korea untuk bertemu dengan cucunya. Sesampainya di Korea, ia mengingat kembali suatu kisah sewaktu mudanya dulu, ketika ia bertemu dengan Chul-Soo, manusia werewolf yang dicintainya dulu. Sewaktu muda, ia adalah seorang gadis (namanya Suni) yang sakit-sakitan, yang harus pindah ke rumah di desa yang jauh dari polusi kota. Maka ia, ibunya, dan adik perempuannyapun pindah ke rumah di suatu desa yang cukup jauh dari kota. Di rumah desa itu, ada seorang pemuda yang bertingkah aneh. Karena merasa kasihan, akhirnya keluarga Suni menerimanya dan merawatnya di rumah mereka. Suni pun lambat laun merasa ada yang aneh dengan tingkah pemuda tersebut (yang kemudian diberi nama Chul-Soo) karena tingkahnya jauh dari perilaku manusia biasa. Chul-Soo juga melakukan hal-hal seperti binatang peliharaan.
Namun lambat laun, mereka saling suka. Tapi konflik berlanjut, ketika cowok yang ingin menikahi Suni membuat masalah menjadi rumit. Ia ingin menyingkirkan Chul-Soo, ketika akhirnya ia mencium bau ada yang aneh dengan Chul-Soo!
Bagaimana kelanjutannya? Saksikan sendiri, ya! Ceritanya sedikit ringan dan easy-watching.  

Pendapatku tentang film ini: kisahnya ringan dan cukup menghibur. Asyik juga kalau dibuat nonton waktu senggang. Ada pesan moral yang bisa kuambil dari film ini, yaitu bahwa cinta itu tidak harus diungkapkan dengan kata-kata. Tidak harus bilang "aku cinta kamu" atau "i love you". Dengan tindakan, kita bisa mencintai orang yang kita cintai, tanpa harus mengungkapkannya dengan kata-kata. 


Aku suka image ini~ unyu aja ngeliatnya xD

*oh ya, bagi kalian penggemar Song Joong Ki, jangan lewatkan dramanya sebelum film ini, judulnya Nice Guy. Asli seru banget!! Drama yang bisa bikin melt-hearting; emosional dan salah satu drama terbaik menurutku. Bisa dilihat sinopsisnya disini 
Views: 21729 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.4/49
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz