Sinopsis Film Korea - Love Me Not - 25 January 2013 - Magazine Online
Thursday, 14-October-02, 1:21 PM
Welcome Guest | RSS

Online MagazinWe've posted the news. You get it for free.

Categories
Rate my site
Rate my site
Total of answers: 62
Statistics

Total online: 39
Guests: 39
Users: 0
Login form
Main » 2013 » January » 25 » Sinopsis Film Korea - Love Me Not
4:25 PM
Sinopsis Film Korea - Love Me Not
Back again~
Haiii! Kali ini, saya akan me-review satu lagi film Korea berjudul "Love Me Not". Awalnya aku nonton sih karena ada artis cantik Moon Geun Young. Ni artis cantik dan imut. Jadi suka nonton dia main di film. He he.. 
O ya, aku juga cukup bingung, Moon Geun Young ini sering banget main film sama ahjussi-ahjussi gituu. Contohnya aja ya, My Little Bride, Innocent Step, dan ini nih, Love Me Not, juga dia jatuh cinte same om-om!! Ck ck ck... Keasyikan ahjussi-ahjussinya nih -.-



Awalnya juga aku liat ahjussi yang satu ini ganteng (diliat dari posternya) tapi setelah nonton filmnya dan memperhatikan wajahnya, dia beneran om-om banget -.- nggak cocok deh sama Moon Geun Young. Tapi ya udahlah, dicoba nonton. He he..
Jadi, ceritanya tu gini, Julian (si ahjussi itu, diperankan oleh Kim Joo Hyuk) itu cowok ga jelas yang kerjaannya hura-hura doang, pergi ke club, ke tempat nggak jelas, pokoknya kacau banget, dan banyak hutang lagi! Saking banyaknya, ia sampai di 'dok' oleh si penagih hutang kalau ia tidak melunasi hutangnya dalam satu bulan, maka ia akan dibunuh. Oleh karena itu Julian mencari segala cara untuk mendapatkan uang agar nyawanya tak melayang. Berawal dari pinjam-pinjam uang, ia tetap kekurangan untuk melunasi utang-utangnya. 
Sampai suatu ketika ia mendapat telepon dari seorang pengacara bahwa ia akan menerima warisan keluarga kaya. Julianpun bingung, bagaimana bisa ia mendapat warisan uang sebanyak itu. Ternyata, diketahui bahwa si pengacara salah orang, karena Julian sendiri memiliki wajah yang mirip plek-keteplek sama orang yang dimaksud. Namun ia tentu tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendapatkan uang yang banyak itu. Akhirnya ia pun berpura-pura menjadi Ryu Jin, si orang pemilik warisan itu. 
Tapi jalan tak semudah yang dibayangkan. Ternyata, si Ryu Jin itu punya seorang adik perempuan yang buta, yang berhati dingin dan tidak kompromi dengan si Julian yang dianggapnya 'stranger' itu. Julian pun bersusah payah untuk mendapatkan hati si adik, yang bernama Min. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Julian yang awalnya ingin membunuh Min agar seluruh warisan jatuh ke tangannya, justru memiliki perasaan aneh terhadap Min yang begitu sendirian. Pribadi Min yang dingin karena dipenuhi dengan perasaan sendiri karena seluruh keluarganya telah meninggal dan ia hidup di sebuah rumah istana yang begitu mewah dan megah bersama dengan orang-orang yang bukan keluarganya (pelayan-pelayannya), membuat Julian justru ingin melindunginya dan ingin selalu bersamanya. Sikap Min yang sebenarnya lembutpun telah mengubah sikap dan cara pandang Julian. 
Tapi, cinta tak semudah itu. Julian yang mencintai Min justru tidak bisa hidup bersama Min karena tentu akan membahayakan hidup Min.
Lalu bagaimana kelanjutannya?
Apakah Min tahu kalau Julian adalah penipu yang telah menipunya dengan berpura-pura menjadi kakaknya? Apakah Julian akan sanggup membayar hutang-hutangnya? Bagaimana kisah asrama mereka?
Silakan ditonton sendiri, ya :)
*spoiler*
Kalo menurutku sih, film ini nggak terlalu bagus, endingnya *spoiler*spoiler*spoiler* nyebelin. Kenapa harus begitu?? Uggghh..
Tapi ya sudahlah, tak apa, sudah ditonton. Dan bagaimanapun juga, ada nilai yang dapat diambil dalam film ini. 
Untuk kalian yang penasaran, silakan ditonton filmnya. kalau jalan ceritanya, sih, bagus. Hanya endingnya aja yang ngga dapet. Selebihnya sih, film ini oke :)


Views: 10166 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 3.4/17
Total comments: 0
Name *:
Email:
Code *:
Tag Cloud
Search
Calendar
«  January 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Copyright MyCorp © 2014
Create a free website with uCoz