Saturday, 24-April-20, 8:34 AM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Next week's Quiz poll do you want?
Total of answers: 19
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2013 » January » 25
Haloooo!! :D
Gile hari ini aku me-review banyak banget film Korea. Yaah, namanya aja juga lagi libur, jadi kebanyakan kuhabiskan untuk nonton film dan drama Korea. He he..
Nah, kali ini, saya akan me-review satu (lagi) film Korea berjudul Humming. Film ini dibuat tahun 2008. Dan reviewku untuk film ini: Luar Biasa! Outstanding! Keren abis pokoknya! :)
Banyak nilai dan pesan moral yang dapat diambil dari film Humming ini. Yuk, kita langsung review aja film yang satu ini. He he :) :)



Jadi ceritanya gini, Jun Seo dan Mi Yeon adalah sepasang kekasih yang hampir 6 tahun berpacaran. Disaat Mi Yeon merencanakan kegiatan untuk meray ... Read more »
Views: 19785 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-January-25 | Comments (5)

Back again~
Haiii! Kali ini, saya akan me-review satu lagi film Korea berjudul "Love Me Not". Awalnya aku nonton sih karena ada artis cantik Moon Geun Young. Ni artis cantik dan imut. Jadi suka nonton dia main di film. He he.. 
O ya, aku juga cukup bingung, Moon Geun Young ini sering banget main film sama ahjussi-ahjussi gituu. Contohnya aja ya, My Little Bride, Innocent Step, dan ini nih, Love Me Not, juga dia jatuh cinte same om-om!! Ck ck ck... Keasyikan ahjussi-ahjussinya nih -.-



Awalnya juga aku liat ahjussi yang satu ini ganteng (diliat dari posternya) tapi s ... Read more »
Views: 27256 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-January-25 | Comments (0)

Haiii! 
Kali ini saya akan me-review satu lagi drama Korea yang baru kutonton, "The Moon that Embraces the Sun". Ini film: asli keren! Alur ceritanya baguss bangetttt, unik, luar biasa! Pemainnya juga cakep 'n cantikk! Han Ga In! Si cantik supermanis ini bagus banget main di drama ini. Lalu, siapa tak kenal Sam Dong? Kim Soo Hyun kini bermain di drama ini, asli ganteng banget! Soundtracknya?? Jangan tanyaa! Alunan lagu dari Lyn berjudul "Back in Time" bener-bener menghanyutkan dan pas banget buat film ini!!!!

Gilaaaa kerennn buangettt! Cerita kerenn, pemain keren, akting keren, soundtrack keren, judulnya pun keren!!! Nggak heran deh ratingnya nembus ampe 46%!! Yuk, langsung aja cek sinopsisnya :D
Views: 6927 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-January-25 | Comments (0)

Kesempatan kali ini, saya akan me-review satu lagi drama Korea yang kutonton. Sebenarnya drama ini sudah lama kutonton, sewaktu tahun 2012 lalu, tapi baru sempat kureview sekarang. Film ini berjudul "Rooftop Prince". pasti bagi kalian penggemar drama Korea, sudah sangat akrab dengan judul drama yang satu ini, jelas, dengan aktor-aktor berbakat dan sudah melejit namanya di dunia hiburan, film ini cukup menggugah untuk ditonton. Mari kita lihat sinopsisnya! :D



Film ini diperankan oleh Micky Yoochun (mantan anggota DBSK, yang sekarang bergabung di JYJ) dan Han Ji Min (yang main di drama padam...padam...), serta aktor lain yang sudah cukup terkenal.&nb ... Read more »
Views: 7525 | Added by: Lin-Wong | Date: 13-January-25 | Comments (3)

Log In
Search
Calendar
«  January 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Copyright MyCorp © 2024
Create a free website with uCoz