Sinopis Drama Korea - The Moon that Embraces the Sun - 25 January 2013 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:37 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Next week's Quiz poll do you want?
Total of answers: 17
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2013 » January » 25 » Sinopis Drama Korea - The Moon that Embraces the Sun
3:55 PM
Sinopis Drama Korea - The Moon that Embraces the Sun
Haiii! 
Kali ini saya akan me-review satu lagi drama Korea yang baru kutonton, "The Moon that Embraces the Sun". Ini film: asli keren! Alur ceritanya baguss bangetttt, unik, luar biasa! Pemainnya juga cakep 'n cantikk! Han Ga In! Si cantik supermanis ini bagus banget main di drama ini. Lalu, siapa tak kenal Sam Dong? Kim Soo Hyun kini bermain di drama ini, asli ganteng banget! Soundtracknya?? Jangan tanyaa! Alunan lagu dari Lyn berjudul "Back in Time" bener-bener menghanyutkan dan pas banget buat film ini!!!!

Gilaaaa kerennn buangettt! Cerita kerenn, pemain keren, akting keren, soundtrack keren, judulnya pun keren!!! Nggak heran deh ratingnya nembus ampe 46%!! Yuk, langsung aja cek sinopsisnya :D

Lee Hwon adalah putra mahkota yang memiliki cinta rahasia dengan Heo Yeon Woo. Heo Yeon Woo adalah seorang gadis yang cantik, pintar, cerdas, manis, dan lemah lembut. Ia adalah putri dari menteri yang dipercaya raja. Awalnya, Lee Hwon bertemu dengan tak sengaja dengan Heo Yeon Woo. Namun pertemuan itu membuat Lee Hwon jatuh cinta pada pandangan pertama, dan terus memikirkannya setiap hari. Hingga merekapun saling jatuh cinta. Dimulai dari berkirim surat secara rahasia, sampai pertemuan rahasia pula. Pokoknya, kedua remaja ini saling menyukai. 
Hingga suatu hari diadakan pemilihan putri mahkota secara dini. Awalnya, keluarga Heo Yeon Woo tidak menginginkan Heo Yeon Woo menjadi kandidat, karena apabila ia masuk ke pemilihan 3 kandidat, dan apabila ia tidak terpilih menjadi putri mahkota, maka kedua kandidat akan dijadikan selir raja, dan pada saat itu dianggap sangat tidak menyenangkan. Namun Heo Yeon Woo menenangkan keluarganya, dan tetap percaya diri bahwa ia lah yang akan terpilih. Dan memang benar, ketika semua tes dan ujian dilalui, Heo Yeon Woo pun terpilih menjadi putri mahkota akan menikah dengan putra mahkota. Lee Hwon pun sangat senang dengan hasil keputusan itu, begitu juga dengan Heo Yeon Woo, karena dengan begitu, mereka akan bersama-sama selamanya. Di lain itu, Yang Myung-Gun adalah putra dari selir raja yang juga menyukai Heo Yeon Woo. Ia adalah teman masa kanak-kanak Yeon Woo. Namun ia juga harus merelakan Yeon Woo pada Lee Hwon, karena ia juga tidak bisa berbuat apa-apa untuk cinta pertamanya. 
Namun, keirihatian suatu pihak yang juga didukung ibu suri, mereka mengirim semacam teluh (sihir hitam) untuk membuat Heo Yeon Woo meninggal. Namun, karena sebuah cerita (yang kalau kuceritakan bakal panjang banget), Heo Yeon Woo tidak dibuat benar-benar meninggal, namun dibuat mati suri. Karena kematian Yeon Woo ini, akhirnya Lee Hwon harus menikah dengan kandidat yang lain, yang tak lain dan tak bukan adalah putri dari menteri perang yang juga adalah tokoh antagonis dari film ini. 
Dan akhirnya, bangunlah Yeon Woo di lain hari, namun ia tidak ingat lagi masa lalunya. Ia pun menjadi seorang 'shaman', yaitu seorang cenayang yang juga tinggal bersama cenayang yang mengirim teluh untuknya. Namun karena takdir nampaknya mulai membalikkan suatu keadaan, Yeon Woo bertemu lagi dengan Lee Hwon yang kini telah menjadi raja.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Apakah Lee Hwon mengenali Yeon Woo yang kini bernama Wol? Apakah Yeon Woo akan mengingat masa lalunya lagi? Lalu bagaimana si penjahat-penjahat yang bengis itu? Bagaimana Lee Hwon mengurus mereka semua? Lalu bagaimana dengan Yang Myung-Gun yang kini juga kembali?
Saksikan 'The Moon that Embraces the Sun'!


Review dariku: film ini bagus, keren, luar biasa deh pokoknya! Highly reccomended buat ditonton. Cerita fiksinya juga bagus banget, dimana kalimat 'bulan memeluk matahari' itu bener-bener dapet banget feelnya. Keren, deh pokoknya! :D
Coba ditonton, ya! :)




Additional review:
Han Ga In cantikk banget! Cucok sama Kim Soo Hyun. Nggak nyangka juga Han Ga In ternyata udah nikah cukup lama dan ternyata Han Ga In berumur dengan jarak cukup jauh dengan umur Kim Soo Hyun, 7 tahun. Tapi babyface Han Ga In imut bangett, jadi tetep cocok sama Kim Soo Hyun xD
Views: 5345 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 4.4/7
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  January 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz