Sinopsis Message in A Bottle / Pesan dalam Botol - 26 April 2012 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:34 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
What book review do you want for next week?
Total of answers: 19
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2012 » April » 26 » Sinopsis Message in A Bottle / Pesan dalam Botol
2:43 PM
Sinopsis Message in A Bottle / Pesan dalam Botol
Say Hi! :)
Today I would like to tell you about synopsis-again :)
Beberapa waktu yang lalu, gue sudah habis membaca sebuah novel lagi karya dari Nicholas Sparks. Emang nih Mr. Nicholas pinter banget buat cerita!
Kali ini, tetap cerita cinta, dan tentu saja menghanyutkan. Tapi sewaktu gue baca novel ini, gue nggak ngeluarin air mata. Tapi, tep aja, nggak rela nglepas novel ini sebelum habis dibaca (*ihiQ-ihiQ).
So, ceritanya tentang apa sih??
Sesuai judul, cerita ini mengisahkan adanya surat yang ada di dalam botol, yang dilautkan di laut lepas, dan mengubah hidup dua insan manusia (weleh-weleh..). Ceritanya oke punya, gampang dimengerti dan sweet. Gue ceritain cuplikan dari kisah ini :)

Judul : Message In A bottle / Pesan Dalam Botol
Karangan : Nicholas Sparks
Genre : Romantic


Sinopsis :
Theresa Osborne menemukan sebuah botol berisi surat di pinggir pantai saat ia sedang jogging di pagi hari. Ia mengambil dan membaca surat itu. Theresa sangat tersentuh dengan kata-kata yang dituliskan dalam surat itu. Begitu murni, begitu tulus, begitu sedih, menghanyutkan. Surat yang dituliskan terlalu manis. Surat itu ditujukan pada Catherine, dan ditulis oleh seseorang bernama Garret.
Dibantu oleh rekan kerjanya, Theresa mengorbitkan surat itu ke koran tanpa menyebutkan nama. Banyak sekali yang tersentuh akan kata-kata yang dituliskan pada surat itu. Setelah itu, banyak yang menelepon mengenai surat itu, yang mengaku sebagai si penulis surat dan minta uang untuk tebusan atas surat itu. Tapi, Theresa tidak mempedulikannya, toh hanya sebuah surat dan bertekad untuk melupakannya.
Tapi, pikirannya berubah ketika ada seseorang yang menelepon yang juga menceritakan bahwa ia menemukan surat dalam botol yang memiliki kata-kata yang begitu indah seperti pada surat Theresa dan pula bernama Garret. Setelah itu, Theresa bertekad untuk menyelidikinya.
Setelah menemukan kedua surat yang memiliki kata-kata yang sama dengan penulis yang sama, Garret, Theresa tak sadar, bahwa ia akan menemukan cinta yang datang dari penulis surat tersebut.

Kelanjutannya? Baca sendiri di novel "Message In A Bottle" !

Pas baca kata-kata surat itu, perasaan gue juga sama kayak Theresa ntuh!! Gilee, Mr. Nicholas pinter banget bikin kata-kata cinta, keren banget!!
Isinya simpel, dan gue bener-bener tersentuh juga dengan surat itu. Ckckck...life is beautiful, memang!!
Kesan yang tersirat dari novel ini, cinta itu bisa datang kapan aja, dimana aja, siapa aja, tanpa kita duga sama sekali! Ohhh sweett~~~ :)

Ohya, novel ini juga telah difilmkan lho! Diperankan oleh Kevin Costner dan Robin Wright Penn. Gue belum nonton filmnya sih, tapi jujur pengen banget~
Check this!

*Kawan, kalau kalian menemukan artikel yang sama persis, plek-keteplek sekalian ama kata-kata yang agak nyeleneh khasku di google dengan situs bernama "linwong.blogspot.com" janganlah kalian menuntut orang itu, karena pengarangnya sama yaitu saya :D wuakakaka~thankyou ^^,-*

Views: 13889 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies, Books | Rating: 3.7/7
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  April 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz