Sinopsis Drama Korea Cunning Single Lady - 25 May 2016 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:37 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Next week's Quiz poll do you want?
Total of answers: 17
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2016 » May » 25 » Sinopsis Drama Korea Cunning Single Lady
5:57 PM
Sinopsis Drama Korea Cunning Single Lady

Yes-I'm back.

Akhirnya dapat motivasi lagi buat nulis entry di blog ini. You have to know-buat menulis sebuah entry lagi dibutuhkan 5% ide dan 95% keniatan dalam membuatnya, trust me. 

Kali ini, gue akan me-review satu drama Korea yang baru saja selesai kutonton, yes that's it sesuai di judul, Cunning Single Lady.

Drama ini diperankan oleh Lee Min Jung (yang di tengah-tengah drama ini tiba-tiba jadi cantik luar biasa) dan Jo Sang Wook (yang gantengnya juga machoo banget). Disini, Lee Min Jung berperan sebagai Na Ae Ra dan Sang Wook berperan sebagai Cha Jung Woo. Well, singkat ceritanya, pokoknya status mereka seperti drama Korea kebanyakan, dimana si cowok adalah pangeran berkuda putih di zaman modern dengan keuangan yang kayaknya ngga terhingga, dan si cewek yang bekerja keras banting tulang tapi masih aja duit nya pas-pasan sebelum ketemu si cowok. Ok, shall we begin? :))

Na Ae Ra dan Cha Jung Woo adalah sepasang suami istri yang hidup bahagia karena cinta (cielah). Awalnya si Na Ae Ra ini (emang sesuai judul ya, cunning-means licik-licik gimance gitu ah) itu ia berniat menikah dengan Jung Woo karena tahu bahwa Jung Woo adalah orang yang pintar dan bisa saja langsung masuk diterima sebagai pegawai tetap engineering pemerintahan (yang berarti gajinya juga akan terjamin tetap). Mereka akhirnyapun menikah. Tapi, di tengah-tengah masa perkawinan mereka, badai pun datang. Jung Woo memutuskan untuk berhenti bekerja di pemerintahan dan mencoba untuk mengambangkan bisnis pribadi bermodal otak encernya mengenai sistem informasi (IT, program komputer). Awalnya jelas saja Ae Ra tidak menerima akan hal ini. Bagaimana bisa? Dengan keluar sebagai pegawai, itu berarti Jung WOo belum mempunyai penghasilan tetap untuk membiayai kehidupan mereka. Tapi, ini adalah ketekadan Jung Woo. Na Ae Ra tidak punya pilihan lain selain turut serta mendukung keputusan suaminya tersebut. 

Berbagai pekerjaan dilakoni Na Ae Ra. Mulai dari menjadi pelayan restoran, pegawai toko baju, dan lain-lain untuk mengumpulkan uang guna membayar hutang-hutang Jung Woo yang digunakan untuk mengembangkan programnya. Hingga Na Ae Ra begitu kelelahan menghadapi hidup perkawinannya yang keras dengan perekonomian mereka yang sulit. Akhirnya, Ae Ra memutuskan untuk menceraikan suaminya, Jung Woo. Jung Woo tidak percaya istri yang begitu dicintainya dan telah mengikat janji sehidup-semati untuk bersama di dalam apapun keadaannya tega menceraikannya di saat-saat susah seperti itu. Berapa kalipun Jung Woo memohon agar istrinya tidak menceraikannya, tapi keputusan Ae Ra sudah tekad dan bulat. Akhirnya, merekapun bercerai.

3 tahun kemudian, Na Ae Ra masih menjalani hidup yang keras dengan perekonomian yang pas-pasan, tapi, mantan suaminya...Jung Woo...sudah menjadi CEO perusahaan programnya sendiri! Ini benar-benar gila dan membuat Ae Ra sakit hati!! Bagaimana mungkin mantan suaminya itu yang sudah kaya tidak mempedulikan Ae Ra dan tidak menghubunginya sama sekali?? Bagaimana dengan perjuangan Ae Ra yang dulu membantunya mati-matian untuk menyokong dana untuk pengembangan program Jung Woo?! Dan bagaimana dengan hutang-hutang Jung Woo dahulu yang selama 3 tahun itu dibayar oleh Ae Ra tanpa Ae Ra meminta sepersenpun dari Jung Woo??? Ini benar-benar tidak bisa dibiarkan! Akhirnya, Ae Ra pun bertekad balas dendam dengan mencoba menggoda lagi mantan suaminya untuk dapat rujuk lagi dengannya!

Tapi, memang kini sudah tidak mudah lagi untuk menggoda mantan suaminya tersebut. Jung Woo yang sudah terlanjur sakit hati atas pengkhianatan Ae Ra 3 tahun lalu atas perceraian yang dilakukannya dan yang telah meninggalkannya di masa-masa yang sulit tidak akan tergoda oleh Ae Ra!! Dan ini menyulitkan Ae Ra untuk kembali menggoda Jung Woo.

Tapi, apakah benar hati Jung Woo sudah sekeras batu untuk Ae Ra? Well-kita memang tidak pernah bisa mengubah sejarah, termasuk Jung Woo. Kenangan di masa-masa sulit itu memang membekas di hati Jung Woo, tapi juga begitu dengan kenangan manis yang ada bersamanya. Jung Woo berkata, "kepercayaanku pada Ae Ra sama seperti kertas yang sudah diremukkan, tidak akan bisa kembali seperti semula." Well, kau boleh berkata begitu Jung Woo, tapi kau harus tahu, kertas yang remuk itu tidak sobek. 

Well, sudah mulai penasaran? Tonton aja deh dramanya! :)) jujur, ketika nonton drama ini, 16 episode ini hanya kuselesaikan dalam 2 hari, karena drama ini tidak pernah membuatku bosan menontonnya! I love this drama! Kocak bangett drama ini! I love Jo Sang Wook! Pinter banget ngebuat perannya sebagai Cha Jung Woo CEO yang kocak dan konyol! Dan Lee Min Jung, ah, I just love and adore this woman! Cantik bingitsss di tengah-tengah episode..mulai ep berapa ya? 11 apa 12? Lupa..pokoknya pas dia merubah gaya rambutnya. Idiiiiiih maniiiss bangett!

Dari drama ini juga banyak pesan moral yang bisa diambil,terutama tentang cinta. Begitu kerasnya hidup, tapi cinta yang menguatkannya. Dan juga di drama ini ada kisah yang tersembunyi, hal yang disembunyikan oleh Ae Ra...mengapa ia menceraikan Jung Woo 3 tahun silam. Apakah benar hanya karena keuangan? Apakah Ae Ra seutuhnya adalah wanita licik yang ingin kembali pada Jung Woo karena uang? Well, Ae Ra memang wanita yang licik, tapi ia juga seorang wanita yang punya hati tulus.

Tonton aja, yuk? Happy watching~ :))

 

Views: 231 | Added by: Lin-Wong | Tags: Movie, Drama | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2016  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz