Sinopsis Film Korea / Korean Movie - Mood of the Day - 18 May 2016 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:34 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2016 » May » 18 » Sinopsis Film Korea / Korean Movie - Mood of the Day
6:44 PM
Sinopsis Film Korea / Korean Movie - Mood of the Day

Finally, Guys!

I’m back! Akhirnya aku kembali setelah menyelesaikan studiku yang telah kulalui dengan susah payah! *goossh, I’M really mean it!!

Setelah melalui sidang kuliah, wisuda, dan kembali ke kehidupan kerja, aku menemukan kembali passionku di dunia menulis! I love this job! –even actually this is not my job, but of course my lover <3

Mulai hari ini, aku akan me-resume cukup banyak film dan drama yang sudah kutonton di sela-sela kesibukanku di dunia perkuliahan hingga aku lulus saat ini, daaan pada kesempatan kali ini aku akan me-resume satu film yang baru saja selesai kutonton *mumpung masih inget ceritanya*. Film ini berasal dari Korea Selatan, berjudul “Mood of the Day”. Mood of the Day ini dibintangi oleh artis kesukaanku <3 Moon Chae Won dan untuk pemeran laki-lakinya diperankan oleh Yoo Yeon Sook. Duh, di film ini mereka cocok banget! :D *jadi iri.

Lanjut guys, langsung ke sinopsisnya aja yak!

Film ini awalnya menceritakan seorang jurnalis...atau apa ya? Sekretaris maybe? Entahlah pokoknya itu Moon Chae Won ceritanya bekerja di sebuah perusahaan gitu, dan sedang mendapatkan tugas dinas keluar kota. Di saat itu, ia bertemu dengan Yoo Yeon Sook di kereta. Awalnya, mereka dipertemukan di kereta karena mereka berdua mendapat tiket duduk bersebelahan. Yoo Yeon Sook jelas banget tertarik pada kecantikan Chae-Won. And you know what? Demi menarik perhatian Chae Won, Yoon Seok tidak segan-segan untuk mengajaknya bicara, membelikan minum, dan mengajaknya menghabiskan malam bersama! *asli gila nih Yoon Seok minta digampar :D.

Jelas banget Chae Won menolaknya dan menganggap dia pria kurang ajar! Tapi entah angin darimana yang tiba-tiba saja membuat mereka selalu bersama pada hari itu. *emang dasar namanya film ya ;))

Perlahan-lahan, Chae Won mulai mengenal pribadi Yeon Seok. Yeon Seok tidak sepenuhnya pria kurang ajar yang tanpa etika pada perempuan, ternyata ia juga adalah seorang yang berkharisma dan merupakan pria yang lembut. Begitu pula dengan perasaan Yeon Seok pada Chae Won, ia perlahan tahu bahwa wanita itu adalah wanita yang lembut sekaligus lemah.

Lalu...bagaimanakah dengan akhir dari hari itu? Apakah ketertarikan satu sama lain tersebut menimbulkan benih cinta? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah mereka bersatu? Atau justru mereka hanyalah ‘orang yang baru bertemu sehari’ dan kemudian berpisah untuk keesokan harinya?

Damn it, semakin gue nulis semakin gue gregetan hahaha :D

Tonton sendiri aja lah ya buat tahu jalan cerita dan endingnya! Dijamin seru dan romantis! ;)

Oh ya, film ini juga ditunjang oleh lagu manis dan lembut dari mas Ed Sheeran – Photograph. I just love it so much, bang! <3 <3

Okay guys, see you next post! ^-^

Views: 249 | Added by: Lin-Wong | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2016  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz