Friday, 24-April-26, 11:25 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0

Home » 2013 » February » 27 » Review dan Sinopsis Drama Korea "A Gentleman's Dignity"
3:57 PM
Review dan Sinopsis Drama Korea "A Gentleman's Dignity"
Hi, all! Ketemu lagi! :D
Kali ini aku akan mereview korean drama yang sukses mencapai rating yang memuaskan di negara ginseng sana. A Gentleman's Dignity.
Kalo untuk drama yang satu ini, kayaknya nggak perlu sinopsis yang detail, karena ceritanya mudah dimengerti dan kalianpun akan langsung tertarik pada episode pertama. Intinya, ada 4 cowok yang sudah cukup umur (41 tahun) yang telah bersama lebih dari 20 tahun yang berkisah perjalanan mendapatkan cinta sejati mereka.



Kawan, untuk kali ini, aku sangat menyarankan drama yang satu ini!!! Ni drama bener-bener luar biasa!!! Bisa bikin kalian ngakak-ngakak, deh! Bagi yang lagi jenuh atau bosan, cuocoookkk banget nonton drama ini! Asli, keren abis!!!
Ngocol deh tingkah keempat pria dewasa ini. Umur dan fisik sih memang dewasa, kalau mereka sedang sendiri-sendiri, sangat kelihatan kerennya mereka. Tapi kalau mereka lagi barengan berempat, beneran kayak anak SMP lagi galau!!! Pokoknya lucu abis deh liat mereka!

Untuk komentarku tentang drama ini, luar biasa banget. *spoiler alert* aku paling suka couple Choi Yoon-Im Meahri. Mereka cucok banget!!!! Kisah cinta unik, yang menurutku justru paling berat diantara kisah cinta pasangan lainnya di drama ini. Kisah cinta antara pria berumur 41 tahun dengan gadis muda, cantik, dan kaya seperti Meahri yang berusia 26 tahun. Gile.....tapi mereka cocok banget!!!! Aku suka banget sama pasangan yang satu ini.
Yoon Jin Yi, artis yang memerankan Im Meahri bener-bener natural banget aktingnya. Nggak dibuat-dibuat, peran childish pemberani yang terus terang dan keras kepala. Cantik, lagi. Nggak nyangka ini drama debutnya dia. Dia udah kayak aktris profesional! Kim Min Jong, cowok yang umurnya udah nggak muda lagi ini, pintar sekali memainkan aktingnya sebagai pria serius yang ngocol juga. Ganteng, lagi!! Duh, pasangan yang satu ini benar-benar melthearted. Luar biasa, deh pokoknya. Top jempol buat mereka.



Ow ya, bagi kalian pecinta CN Blue terutama Lee Jonghyun, pasti nggak akan melewatkan drama yang satu ini! Si ganteng ini main di drama ini. Lucu banget liat aktingnya disini xD 
Pokoknya untuk drama yang satu ini rekomen banget, deh. Aku sampai ngulang-ngulang nontonnya. Nggak bosen-bosen. Selamat menikmati drama mereka, ya! :D


I love this couple!!! So warm-hearted. 
Views: 28495 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.5/10
Total comments: 2
2 Ihszuyksd  
0
wtndle@gmail.com

1 ila  
0
suka banget dengan ceritanya

Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  February 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728

Copyright MyCorp © 2024
Create a free website with uCoz