Sinopsis Drama Korea - Secret / Secret Love - 10 July 2014 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:36 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
What book review do you want for next week?
Total of answers: 19
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2014 » July » 10 » Sinopsis Drama Korea - Secret / Secret Love
11:41 PM
Sinopsis Drama Korea - Secret / Secret Love

Hi, all~!

Hari ini saya akan mereview satu lagi drama Korea yang sudah agak lama kutonton. Drama ini bagus, menegangkan, bercerita tentang balas dendam, rasa marah, dan pilu. Memang menyedihkan, tapi banyak pesan moral yang dapat diambil dari drama ini. Drama ini berjudul Secret atau juga dikenal dengan Secret Love. Well, kita langsung masuk ke sinopsisnya, yuk! :D

Drama ini diperankan oleh Ji Sung sebagai Jo Min Hyuk dan Hwang Jung Eum sebagai Kang Yoo Jung. Yoo Jung adalah seorang wanita yang cantik, periang, dan pekerja keras. Pekerjaannya tidak menetap. Kadang membantu ayahnya mengelola bisnis toko roti di rumahnya, dan kadang menjadi penjaga karcis jalan tol. Pertemuan pertama kalinya dengan Min Hyuk adalah ketika ia menjadi penjaga karcis jalan tol. Saat itu mobil Min Hyuk akan keluar dari tol. Ia sedang bersama dengan Se Yeon (diperankan oleh Lee Da Hee, artis favorit gue :D) yang saat itu dijemput Min Hyuk dari bandara. Sejak saat itulah, mungkin takdir mereka dipersatukan melalui sebuah cerita yang memilukan.

Suatu hari, ketika di hari Yoo Jung dilamar oleh kekasihnya, Do Hoon yang berprofesi sebagai pengacara (diperankan oleh Bae Soo Bin), mereka mengalami kejadian yang bakal merubah hidup mereka. Di malam yang turun deras hujan, Do Hoon yang mengendarai mobil milik Yoo Jung meleng dari pandangan jalanan yang gelap dan licin. Ia tidak menyadari seseorang sedang menyeberang jalanan. Sontak, kecelakaanpun terjadi. Tapi di hadapan mereka, hanya tong barel-barel yang berjatuhan. Tidak ada seseorangpun disana. Do Hoon turun dari mobil dan mengecek keadaan, sementara Yoo Jung berada di mobil (beneran deh, waktu adegan ini, bener-bener bikin merinding). Saat itulah, Do Hoon menemukan seorang wanita tergeletak berlumuran darah di balik barel-barel tong yang berantakan. Tapi disinilah kesalahan Do Hoon yang fatal, ia tidak berbuat apa-apa untuk menolong wanita itu, dan segera masuk kembali ke mobil tanpa memberitahu Yoo Jung keadaan apa yang sebenarnya terjadi. Yoo Jung yang bingung akhirnya manut-manut aja tetap pulang bersama Do Hoon. Do Hoon pun melanjutkan perjalanan dengan hati yang tak tenang.

Esoknya, Yoo Jung didatangi polisi. Ternyata mobil Yoo Jung masuk ke dalam kamera CCTV jalan. Maka, awal permasalahan dimulai. Yoo Jung yang ingin melindungi Do Hoon dari jeratan hukum, ia mengakui bahwa yang mengendarai mobil itu adalah Yoo Jung dan bukanlah Do Hoon. Cinta buta terjadi. Demi cinta, Yoo Jung rela masuk penjara untuk menebus kesalahan yang tak dilakukannya.

Lalu apa hubungannya dengan Min Hyuk? Ternyata, wanita yang ditabrak oleh Do Hoon itu adalah kekasih Min Hyuk. Dan Min Hyuk adalah orang yang keras, penuh emosi, dan nekat melakukan apapun untuk mewujudkan keinginannya, dan keinginan utama yang ingin ia lakukan adalah balas dendam. Balas dendam kepada orang yang menabrak kekasihnya, yang ia kira adalah Yoo Jung.

Tapi balas dendam tidak akan pernah berjalan mulus. Min Hyuk yang bertekad untuk mengahancurkan hidup Yoo Jung, justru luruh ke dalam kisah hidup Yoo Jung yang begitu menyedihkan dan memilukan. Min Hyuk yang membenci begitu dalam kepada Yoo Jung, justru membuat hatinya luluh dan jatuh cinta pada Yoo Jung.

Lalu...bagaimana kisah mereka? Saksikan sendiri di drama Secret ini, ya! :D

Menurutku, drama ini punya jalan cerita yang berbobot. Terkadang sulit dimengerti, tetapi setelah ditonton dan dicoba untuk dipahami, ternyata makna dari drama ini begitu dalam. Drama ini mengisahkan bahwa cinta itu buta. Cinta membuat seseorang rela melepaskan apapun dalam hidupnya. Cinta dapat membuat hati yang benci dan terluka menjadi empati yang tak terkira. Itulah yang terjadi pada kisah cinta Min Hyuk pada Yoo Jung yang didasari oleh rasa ingin balas dendam, tapi justru membuat cinta Min Hyuk pada Yoo Jung menjadi tanpa syarat.

Drama ini kerenn. Aku suka pemain-pemain drama ini. Lee Da Hee disini cantik bangett. Perannya juga kejam, sekaligus terkadang menjadi begitu lemah. Hwang Jung Eum juga bagus banget meranin peran sebagai Yoo Jung yang lemah, sekaligus begitu kuat. Aku juga suka OST yang ada di drama ini. Bagus bangett.. ! Worth deh drama ini! 

Happy watching~! :)

Views: 295380 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 1.5/6
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  July 2014  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz