Sinopsis Film Korea - Always / Only You - 19 August 2012 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:36 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
What book review do you want for next week?
Total of answers: 19
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2012 » August » 19 » Sinopsis Film Korea - Always / Only You
1:53 PM
Sinopsis Film Korea - Always / Only You
Haiii, kawan!! Lama tak berjumpa~ kangen, kangen? :p 
Kali ini, aku akan mereview satu movie dari negara ginseng yang berjudul "Always", atau juga dikenal dengan judul "Only You".
First of all, gile, ni film keren!!
Jadi, cerita berawal dari Chul Min (diperankan oleh So Ji Sub, yang jelas jago dibidang film melo), seorang mantan petinju yang hidup seadanya, asal-asalan, tidak jelas tujuan hidupnya. Suatu hari ia bekerja menjadi seorang penjaga tempat parkir, menggantikan seseorang yang sedang cuti berjaga. Saat menjaga tempat parkir itu, ada seorang gadis bernama Jung Hwa yang masuk ke dalam ruangan jaga itu dan ia memberikan bermacam-macam barang ke Chul Min dengan akrabnya (ceweknya diperankan oleh Han Hyo Joo, gile ni si cantik gabungan dari sosok Han Ji Min, Song Hye Gyo, dan Eunjung T-ara ini, entah mengapa gue ngrasa aja si Han Hyo Joo ini mirip mereka -.-). Terang ini membuat Chul Min bingung. Siapa nih cewek cantik tiba-tiba sok kenal sok dekat gini?? Terus setelah Chul Min bersuara sepatah kata, barulah si gadis itu mengerti kalau ia telah salah orang. Dan saat itu jugalah Chul Min tahu kalau gadis itu buta. Jung Hwa mengira cowok yang ada dihadapannya itu adalah si penjaga parkir yang biasanya (yang sedang cuti itu). Nah, tapi dari hari ke hari, si cewek terus menyempatkan datang ke tempat parkir itu untuk sekedar ngobrol atau menonton drama. Dan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.
Tapi, suatu ketika, terungkap suatu kejadian bahwa Chul Min mengambil andil dalam kecelakaan yang menimpa Jung Hwa yang menyebabkan ia kehilangan penglihatannya. Untuk menebus rasa bersalahnya, Chul Min mempertaruhkan hidup dan matinya untuk membiayai transplatasi mata untuk Jung Hwa. Lalu...bagaimana kelanjutannya?
Tonton sendiri!! 
Gile menurutku, ini film asli keren. Kisah cinta sejati yang rasanya nggak pernah padam dan nggak urusan soal hidup dan mati demi kebaikan sang kekasih. Duh, ni film keren banget, deh!!
Apalagi So Ji Sub keren banget kalo mainin drama-drama melo kayak gini. Han Hyo Joo? Duh, jangan tanya!! Aktingnya sebagai gadis buta bagus banget. Ia bisa mendalami perannya dengan luar biasa. Denger-denger sebelum syuting dimulai Han Hyo Joo tinggal bersama tuna netra untuk mendalami perannya. Begitu juga So Ji Sub yang mengambil kelas tinju untuk perannya di film ini.
Duh ni film asli keren abis!!!! Coba deh nonton. Banyak pesan moral yang bisa diambil dari film ini.
Happy watching! :D

Views: 33703 | Added by: Lin-Wong | Tags: movies | Rating: 2.0/88
Total comments: 1
1  
cuman bisa geleng2 kepala .. pembuat film harusnya banyak2 bikin film kelas ginian .. menyentuh dan meremas hati

Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  August 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz