Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost - 26 May 2016 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:33 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2016 » May » 26 » Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost
6:42 PM
Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost

Everybody hiii!

Hari ini lagi ada keniatan buat nulis sinopsis dari drama Oh My Ghost, drama yang sudah beberapa bulan lalu kutonton, tapi baru sempat ku-review sekarang. FYI, dari drama ini, aku jatuh cintrong sama artis imut yang bernama Park Bo Young, you know-artis yang waktu itu main bareng sama Song Joong Ki di film yang berjudul A Werewolf Boy (review disini) Daaan di drama ini juga, gue juga jatuh hatiiiii sama artis Kim Seul Gi! Kim Seul Gi juga maen di short drama judulnya Splash Splash Love yang aku ga pernah jengah nonton film itu! Duh, banyak banget film yang ternyata belum ku-review ya, haha! Next time deh!

Oke deh, langsung ke review drama ini dulu aja ya!

Jadi, disini Park Bo Young memerankan seorang gadis bernama Na Bong Sun yang memiliki kekuatan untuk dapat melihat roh halus. Ceritanya, ia jatuh cinta sama chef sekaligus pemilik restoran dimana ia bekerja. Tapi karena sifat pemalu Na Bong Sun, ia tidak pernah mengungkapkannya. Di satu sisi, chef tersebut diperankan oleh Jo Jong Suk, disini bernama Kang Sun Woo, adalah seorang chef yang mungkin tidak pernah melihat Na Bong Sun sebagai seorang gadis. Meskipun sudah selalu bersama sebagai rekan kerja, tapi hubungan mereka tidak pernah lebih dari atasan dan bawah. 

Sementara Shin Soon Ae (diperankan oleh artis Kim Seul Gi) disini merupakan seorang (?) roh yang gentayangan sudah selama 3 tahun. Ia gentayangan karena meninggal disaat ia belum menikah. Akhirnya ia mondar mandir merasuki banyak wanita untuk dapat menggaet pria agar ia dapat lepas dari gentayangan dan masuk ke alam baka. Tapi, selalu saja gagal, karena setiap laki-laki yang diciumnya langsung pingsan bak terserap seluruh energinya oleh dirinya. 

Hingga pada suatu ketika, ia merasuki badan Bong Sun. Awalnya Bong Sun jelas menolak, tapi karena dengan arwah Soon Ae yang ada di dalam tubuhnya, ia jadi berani menyatakan perasaan pada Sun Woo. Demi hal itu, Bong Sun pun merelakan tubuhnya dirasuki oleh roh Soo Ae, dan...Soo Ae pun membantu Bong Sun untuk menyatakan perasaannya pada si chef, sekaligus win-win solution terhadap tujuannya yaitu kembali ke alam baka.

Tapi, ternyata tidak se-simple itu permasalahannya. Ternyata, seiring berjalannya waktu, mulai terkuak beberapa potong puzzle yang selama 3 tahun ini tidak diketahui oleh Soo Ae, mengapa ia terus bergentayangan di dunia. 

Selanjutnya? Saksikan sendiri, yaaa! :DD

Bagus banget ni drama, jujur, aku juga ngga nyangka ternyata ceritanya seperti ini, seperti itu...dan....BANGG! Cari tahu sendiri yaaa jalan ceritanya ;))

Selamat menonton!! :D

*PS: Oh ya, aku ngga nyangka banget sama Kim Seul Gi, disini, ia seperti noona-noona yang sudah terlihat dewasa, sementara di film Splash Splash Love (filmnya setelah drama ini), ia benar-benar seperti anak SMA yang bahkan terlihat lebih muda dibandingkan dengan Park Bo Young. Ah whatever, pokoknya I love them both! ;)) 

*the cast*

Views: 281 | Added by: Lin-Wong | Tags: Drama | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  May 2016  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz