Review Buku-Smash! - 9 December 2011 - Magazine Online
Saturday, 16-December-03, 5:33 PM
Welcome Guest | RSS

Online Magazine We post the news, you got it for free. Instagram : @marlinwjy

Site menu
Our poll
Rate my site
Total of answers: 88
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Home » 2011 » December » 9 » Review Buku-Smash!
2:23 PM
Review Buku-Smash!
Wah dah lama ga postingan nih.. Lagi sibuk belajar buat ujian~ *gaya* ah, jangan bahas itu! Intinya, sekarang lagi mau buat postingan baru!
Ada kabar baru apaan sih??
Itu lho, novel karya Nonier yang berjudul "Smash!" *APA!? SMASH Boyband Indonesia itu!? Rangga jadian ama PJ anggota 7Icons itu?!!* -gue tegasin: Ngawur banget!!
Bukan SMASH Boyband yang pasti. Kali ini, kata "SMASH!" disini berhubungan dengan bola voli. Ada 'kan istilah kata di permainan bola voli yang artinya pukulan tajam..ya! Smash!
Lalu, gimana ceritanya? Nyokk ojegg nyokk~~

Pengarang : Nonier

Sinopsis *dari buku* :
Dalam pertandingan voli ataupun naklukin cewek, Aryo pantang nyerah. Gelar pemain andalan sekaligus playboy melekat erat dalam dirinya. Kalau macarin cewek, Aryo paling cuma tahan dua bulan. Setelah itu... bosen dan cari lagi yang baru!Tapi di rumah Aryo kalah dari Ardi. Masnya ini ulet berbisnis dan selalu macarin cewek-cewek cakep. Makanya Aryo bingung juga waktu Ardi mau aja dijodohin sama Rayana, anak kelas 3 SMA yang cakepnya sedeng-sedeng aja.Aryo merasa Rayana nggak selevel dengan Ardi. Aryo juga curiga Rayana cewek matre. Aryo berniat menguji kesetiaan sang calon kakak ipar yang ternyata adik kelasnya waktu di SMA itu. Dia sengaja menggoda Rayana supaya cewek itu jatuh cinta padanya.Rayana yang pendiam namun bukan cewek melempem ternyata membuat dunia Aryo jungkir-balik. Dan... kali ini Aryo kena batunya!

Well, ceritanya cukup menarik dan ringan. Nggak berbelit-belit, dan hampir sama dengan kebanyakan kisah novel teenlit lainnya. Bisa dicoba baca kalau berminat :)
Views: 1182 | Added by: Lin-Wong | Tags: novel, Books | Rating: 2.3/9
Total comments: 2
2  
Yaelah.... ternyata SMASH voli... nyasar dulu ke Rangga SMASH.. :d

1  
oh ya, ni bukunya sekitar tahun 2008. Mungkin di toko buku masih ada smile

Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Log In ]
Log In
Search
Calendar
«  December 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Copyright MyCorp © 2016
Create a free website with uCoz